Kamis, 28 Januari 2016

Oret-Oret Blog

Lama gak mosting blog, jadi sepi nih blog ane.. hemmm.. Sebenernya sih ada banyak bahan buat diposting, tapi ya, skali lagi, ane males  mostingnya. Jadi ya gak keurus deh nih blog.
Terakhir kali aku mosting blog skitar bulan  Oktober lalu.. Hmm tiga bulan Gan.. Lumayan lama juga... hehe...

Untungnya sekarang ane nemuin aplikasi buat mosting blog pake android. Praktis banget Gan ...! aplikasinya juga gak berat-berat amat. Masih lebih beratan BBM yang ngabisin banyak RAM. Pokoknya mantap deh .... Aplikasinya namanya Blogger. Cari aja di playstore.
Sebenernya nyesel juga sih, kenapa gak dari dulu nemuin aplikasi ginian..? Nah, masalahnya ane juga baru kali ini megang android...  Ya kalo diitung-itung masih enam bulanan lah, semenjak hape bututku ilang beberapa bulan yang lalu ....Ane nemu aplikasi ini ketika iseng-iseng googling tentang bagaimana cara ngeblog pake hape. Eh, ternyata yang keluar banyak tutorial yang diaplud lebih dari tiga tahun lalu... Ane bengong sendiri, segaptek inikah ane, hingga baru tahu hal ini sekarang ... Setelah tak amati, tak pendelengi, tak pelototi, dan tak amalkan, ternyata gak bisa... Mungkin dari blogger.com nya yang sudah gak berlakuin trik jadul itu. Akhirnya ane cari lagi deh postingan yang terapdet. Dan  alhamdulillah, akhirnya nemu juga caranya. Ya seperti itulah ceritanya.
Sebenernya ane sendiri juga gak tahu mau nulis apaan, nih tulisan maksudnya ke mana juga ane gak tahu. Berubung bahan tulisan yang ane bilang banyak tadi gak ada di hape ane, ya ane iseng-iseng aja nulis gak jelas kayak gini, sekalian nyobain gimana sensasinya ngeblog pake hape. Bodo amat dah ada yang baca apa enggak. Kalo pun ada juga tuh pembaca bakalan bilang; "Nyesel gua baca tulisan ini .... Maksudnya apaan? gak berbobot banget..! bla bla bla."
Ane jawab aja; "Gak berbobot? ini berbobot banget ...! Berbobot gejenya... hhh"
Ini ane yang bikin pertanyaan sendiri, tak jawab-jawab sendiri ... hehe ... Gak papa deh, namanya juga tulisan gajebo, gak jelas boo ....
Nah, tulisan iseng ini ane tulis dengan penulisan seorang penulis yang gak tahu tata tulisan yang baik, diketik dengan pengetikan pengetik yang tak bisa ngetik dengan benar, dikarang oleh pengarang yang karangannya terkarang dengan berbagai kekurangan, dan tentunya, dibaca oleh pembaca yang bacanya sudah terbaca kalau dia membaca sambil mikir apa maksud bacaannya.   Jadi jangan heran jika anda bingung bacanya. Bacaan ini sangat dianjurkan bagi orang yang pingin menyetreskan diri sendiri. So, anda yang  telah baca ini,  siap-siap aja dengan apa yang akan  terjadi setelahnya ...
Ok, cukkup di sini aja dulu ... sampai jumpa di postingan gak jelas selanjutnya ...
Wassalam
 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih telah berkomentar