Senin, 27 Mei 2013

Humor : Anak Kita Ngomong



Seorang suami ingin mengetahui perkembangan perut istrinya yg lagi hamil. Ia meletakkan telinganya di perut istrinya.
Suami : mama.. dengar mama, anak kita ngomong barusan.
Istri : ah, masak sih pa, papa ini ada-ada aja deh.
Suami : beneran mama.. coba deh dengerin  baik-baik.
Si mama mencoba memperhatikan.
Istri : Yach papa, itu kan suara perut mama yang lagi keroncongan..
Suami : Hhahh@#$%
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih telah berkomentar