Monday, May 27, 2013

Cerita Puendek : Hantu Kamar Mandi





Meskipun cerita ini bohongan, tapi aku tetep ingin menceritakannya, Karena cerita ini terlintas begitu saja di pikiranku , sehingga sayang sekali kalau gak diceritakan  .

            Pada suatu malam aku kebelet pipis. aku takut pergi ke kamar mandi sendirian ,namun aku sudah gak tahan lagi. akhirnya ku beranikan diri ke sana. terdengar suara tetesan air, tik ,,, tik ,,, tik ,, membuat jantungku berdebar begitu kencang. setelah aku membuka pintu, aku terkejut melihat tikus  berlari ke arahku, jantungku rasanya mau copot. Aku mencoba untuk tenang agar rasa takutku berkurang, ku buka sarungku dan aku pun mulai pipis.


           saat itu telingaku mendengar seperti ada orang menggigil  kedinginan  , “hmbhmbhmb” jantungku mulai tak karuan lagi lalu aku cepat– cepat menyelesaikan pipisku .

            Setelah selesai , ku arahkan tanganku ke atas untuk mengambil gayung, tiba – tiba dari dalam air keluar sepotong tangan dan begitu cepat memegang erat tanganku, bersama’an dengan itu terdengar suara Guntur menggelegar di langit, seketika degup jantungku memuncak, mulutku kaku tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan sepatah katapun tidak bisa ku ucapkan .

Terlihat sosok menyeramkan keluar  dari dalam air, sosok manusia dengan rambut panjang menutupi wajahnya, membuat sekujur tubuhku bergetar sangat hebat,  keringatku bercucuran  begitu deras sampai membasahi  seluruh permuka’an kulitku, aku sangat takut melihat sosok itu aku pun memalingkan wajah ku, terdengar di telingaku suaranya yang menyeramkan ‘’ hemmmbbb ,huuhuhuuu tooolooong..! aaaku pinjam kunci p3k nyaaa, haa hahaaciu  (bersin) aku masuk angiiiiiin, disini dingin sekali ,, ha ha haaaaacui ‘’ 

            Tidak lama kemudian terdengar music ber aliran disco , ‘’ dugh dugh Tash dugh dugh tash @#%*()\@! ,,, hantu itu pun bergoyang mengikuti alunan music tadi , dan tak mau kalah aku pun juga ikut bergoyang bersama hantu itu ,, dugh dugh Tash dugh dugh tash ” ayo semua. kita joget browww ! ha ha ha” dugh dugh Tash dugh dugh tash @#$%^&*()_+|\=@#$%???

            Hehehe benarkan aku bilang , cerita ini cuman bohongan saja, ma’af ya kalau aku sudah membohongi kalian ,, , Sampai jumpa…. dugh dugh Tash dugh dugh tash @#$%^&*()_+|\=@#$%???

Oleh Istahilagi
(yang nulis lagi gila)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Makasih telah berkomentar