Selasa, 04 Oktober 2016

Lagu Sahabat Kafafa

Lagu Sahabat Kafafa


Assalamu'alaikum Kawan..!
Hmm..
Lama juga ya ane gak ngisi blog,  hehe
Daripada blog ane sepi, mending ane oret-oret nih blog dengan tulisan asal... hehe

Kali ini ane mau review sebuah lagu yang berjudul "Sahabat Kafafa". Ini adalah lagu ke dua yang ane buat untuk teman-teman Kafafa. Kalo sobat semua dengar, mungkin sobat akan mengira ini kayak lagu Kun Anta-nya Bang Humood al-Hudher,,... Hahaha, emang lagu itu yang ane ancurin... :v
Yap, musik instrumennya emang ane ambil dari lagu Kun Anta. Ane ambil karaokenya doang, terus ane gubah nadanya jadi sedemikian rupa.
Coba deh denger lagunya Bang Hummod..!



Nah, jadi beda banget kan...?


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih telah berkomentar